Cinta dari Surga Resmi Tayang di RCTI Tiap Hari Pukul 19.00 WIB

Jum'at, 10 Februari 2017 - 23:30 WIB
Cinta dari Surga Resmi Tayang di RCTI Tiap Hari Pukul 19.00 WIB
Cinta dari Surga Resmi Tayang di RCTI Tiap Hari Pukul 19.00 WIB
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali merilis sinetron terbarunya. Kali ini, MNC Pictures meluncurkan drama cinta yang berjudul Cinta dari Surga. Sinetron ini tayang di RCTI.

Produser Cinta dari Surga Andri Febrianto mengatakan sinetron bakal menyuguhkan cerita cinta yang berbeda. Dia berharap sinetron mampu menghibur masyarakat Indonesia serta mendapatkan rating yang tinggi.

"Semoga dengan diadakannya syukuran ini sinetron Cinta dari Surga bisa mendapatkan rating yang tinggi dan dicintai oleh masyarakat Indonesia," ujar Andri di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Syukuran ditayangkannya sinetron ini digelar di Cibubur dengan mengundang anak yatim piatu. Acara ini dihadiri oleh hampir semua jajaran pemain sinetron ini. Di antaranya adalah Melayu Nicole, Billy Davidson, Aliff Alli, Aura Nabilla, Haviza Devi Anjani, Andi Soraya dan masih banyak lainnya.

Cinta dari Surga bercerita tentang gadis kampung yang bernama Cinta (Melayu Nicole). Cinta kemudian jatuh cinta dengan seorang pria dari kota bernama Revan (Billy Davidson). Di sisi lain, ada pemuda bernama Bayu yang suka padanya.

Nantinya cerita ini akan berpusat pada cinta segitiga antara Cinta, Revan, dan Bayu. Selain drama percintaan dan kehidupan yang begitu kuat, sinetron ini juga diseimbangkan dengan bumbu komedi.

Sinetron itu akan mulai tayang pada Jumat (10/2/2017) pukul 19.00 WIB di RCTI. Sinetron ini dijadwalkan tayang setiap hari.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5596 seconds (0.1#10.140)